Header


Kamis, 09 April 2015

Kembali Mengisi Hati


Tak terasa sudah lebih empat tahun saya tak mengisi apa pun di blog ini. Begitulah waktu yang seakan berlari. Saya tak bisa memanggilnya kembali untuk menemani mengisi halaman-demi halaman agar terlihat jelas tapak langkah yang tertinggal dalam bahasa dan karya.

Blog ini begitu sepi dan saya seperti tak punya waktu untuk sekedar menuliskan beberapa kalimat. Apalagi sebuah puisi yang selama ini saya pajang sebagai status di Facebook. Puisi yang saya tulis sebagaimana orang lain menulis status tanpa pengendapan itu kadang saya biarkan beberapa hari lamanya, kadang segera saya tutup dengan menguncinya dengan privasi hanya saya. Semua saya lakukan sesuka saya.

Hari ini, saya begitu kangen menulis di blog ini. berkali saya mencoba masuk dengan mengkombinasi paswood dan email. Ya, berkali-kali tak bisa masuk tak membuat saya patah semangat. Saya terus mencoba hingga akhirnya saya dapat menulis kembali di Rumoh Sastra D Keumalawati ini dan berharap menemukan rasa nyaman dan bahagia di sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar